Pages

Senin, 04 Februari 2013

Jeruk Ngeselin

Wazzuuup, halo semuanya! Gue kayaknya udah lama banget gak nonton Annoying Orange...
BeTeWe, pada udah tau kan apa itu Annoying Orange? bagi yang udah tau, gue bakalan kasih tau, sehingga lu bisa tau dan lalu elu bisa kasih tau orang lain yang ga tau, dan orang yang kalian kasih tau itu jadi tau dan bisa kasih tau orang lain lagi yang belom tau...





Yo Dawg...
Oke guys, sekarang gue bakalan jelasin sedikit tentang Annoying Orange (jiah, sok banget padahal copas dari mbak wiki, hahaha):


The Annoying Orange ini adalah sebuah serial komedi Amerika Serikat yang dibuat oleh Dane Boedigheimer (baca: Den Budi Gamer, ...just kidding LOL) pada tahun 2009. Serial ini dibintangi oleh sebuah jeruk antropomorfik bernama The Annoying Orange (biasanya sih cuman dipanggil 'Orange') yang selalu ngeganggu buah-buahan, sayuran dan benda-benda laennya di setiap episode dengan mempermainkan kata-kata kasar dan lelucon. Yah, meskipun banyak banget yang merespon negatif, tapi berkat kepopulerannya The Annoying Orange juga menjadi subjek dari serial TV (baca: tipi), game, mainan, baju, kostum, sama aksesoris laennya.


Udah ah, itu aja deh penjelasannya, abis nanti kalo njelasin lebih jauh, bakalan spoiler (jiah, bilang aja males, vin...) Pokoknya liat aja deh, entah lu bakalan kesel sama Orangenya, ato ketawa gara-gara kekonyolan karakternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar